Responsive Banner design
Home » , , , » TANTAN PASRAH NASIB NYA DI PERSIB UNTUK MUSIM DEPAN

TANTAN PASRAH NASIB NYA DI PERSIB UNTUK MUSIM DEPAN


Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 akan segera kurang lebih berakhir sekitar tiga pekan lagi, striker Persib Bandung, Tantan atau juga yang biasa di juluki Si Kujang Lembang ini mulai berbicara mengenai nasibnya untuk menghadapi musim depan.

Tantan menuturkan, Keinginannyauntuk tetap membela tim Maung Bandung, karena pada musim ini belum bisa menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih prestasi.

Apalagi, setelah menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, 12 Agustus 2017, ia kemungkinan besar absen hingga akhir Liga, karena mengalami cedera lutut bagian kanan.


"Tergantung Persib, kalau masih membutuhkan ya pastinya ingin di Persib, dan kalau berharap mah ya ingin di Persib," kata Tantan saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (24/10/17).

Pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini masih fokus memulihkan kondisinya dan berharap bisa kembali bugar, agar bisa embali meruput. Karena, ia merasa gatal saat melihat rekan-rekannya berjuang di sisa pertandingan putaran kedua.

"Saat ini Tantan masih fokus memulihkan cedera dulu, mudah-mudahan cepat pulih," harap pemain yang mengantarkan Persib meraih juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar No Rasis

YOUTUBE BOKEP