Responsive Banner design
Home » , , » THE JAK MANIA KECEWA KESULITAN CARI BUS SAAT PERSIJA JAMU PERSIB DI SOLO

THE JAK MANIA KECEWA KESULITAN CARI BUS SAAT PERSIJA JAMU PERSIB DI SOLO



Kepastian partai El Clasico Nya Indonesia pekan ke-33 Gojek Traveloka Liga 1 antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung, Jumat (03/11/17) telah terjawab. Laga adu gengsi tersebut bakal berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Mulanya, partai tersebut kemungkinan besar akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Peluangnya bahkan telah mencapai angka 90%.

Namun, situasi berubah setelah izin keramaian ditangguhkan oleh pihak kepolisian. Dengan alasan, akan ada gerakan aktivitas yang kemungkinan menganggu kestabilan keamanan pada akhir pekan nanti.

Menanggapi terusirnya Macan Kemayoran, julukan Persija, terusir ke Solo, Ketua Umum (Ketum) Jakmania, Tauhid Indrasjarief angkat bicara. Pria yang karib disapa Bung Ferry tersebut mengaku kecewa karena partai ini telah ditunggu-tunggu oleh anggotanya untuk berlangsung di Patrio.

“Kita kecewa karena ini pertandingan nikmati bersama. Kita bisa buktikan tuan rumah yang baik, tidak ada aksi balas dendam. Setelah kesimpulan, terus mikirin kecewa, akhirnya Persija siapa yang akan dukung nanti,” ujar Bung Ferry di Kantor Persija, bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (30/10/17) malam WIB kemarin.

“Besok (hari ini) kita buka pendaftaran ke Solo. Mudah-mudahan kita bisa nunjukkin tuan rumah dengan berbagai cobaan tunjukkan sikap tenang dan kalem. Keep calm jangan sekedar slogan, kondisi seperti ini mau bagaimana lagi. Kita buktikan tuan rumah yang baik,” katanya menambahkan.

Kendala yang dihadapi Jakmania pada saat ini, kata Bung Ferry, adalah mencari transportasi menuju Solo. Dia menekankan, tidak mudah menyewa bus atau pun kereta api dengan waktu yang mepet.

“Kita sulit cari bus, baru dapat dua. Tapi kita upaya terus. Mengenai membludak atau tidaknya, susah diprediksi. Apalagi anggota kita di Jawa Tengah dan Jawa Timur juga banyak,” tutup Bung Ferry.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar No Rasis

YOUTUBE BOKEP